Tribratanews Polres Jember : Polsek Sempolan tak pernah lelah untuk memberantas peredaran Narkoba diwilayahnya. Terbukti lagi, Unit Macan Gumitir Reskrim Polsek Sempolan menunjukkan taringnya dengan kembali meringkus pengedar Pil yang dapat merusak generasi penerus bangsa jenis trex dan dextro di Desa Pace.

Moch. Kacong, pemuda pengangguran lahir 37 tahun yang lalu inilah yg berhasil diringkus Unit macan gumitir dirumahnya di Dusub Curah Xungkal Desa Pace Kecamatan Silo Kabupaten Jember berikut barang bukti berupa pil Trex sebanyak 228 butir dan 147 butir jenis dextro yang disimpan dibawah kasur didepan TV rumahnya. (Jumat 01/11/2019).

Bermula dari informasi dari warga bahwa diwilayah desa pace marak peredaran obat obatan terlarang yang meresahkan masyarakat karena setiap malam tiba, banyak pemuda mengendarai sepeda motor keluar masuk gang rumah pelaku,setelah melakukan penyelidikan, selanjutnya melakukan penangkapan terhadap pelaku dan dilanjutkan penggeledahan didalam rumahnya dan didapati barang bukti obat terlarang tersebut.

Kapolsek Sempolan AKP Hery Wahyono SH selaku Kapolsek Sempolan menyampaikan ” Kami tidak akan henti hentinya melakukan pemberantasan tindak pidana yg terjadi diwilayah Polsek Sempolan Terutama masalah peredaran Narkoba yg dapat merusak generasi bangsa, terkait penangkapan kali ini,Kami juga terus mendalami asal barang haram tersebut didapat,agar dapat memutus mata rantai peredaran narkoba terutama yg masuk wilayah hukum Polsek Sempolan”

“Tersangka adalah pemain lama,yang mana tahun lalu pernah juga di hukum dalam kasus yang sama” Imbuh Heri// Redaksi. Kasihumas Polsek Sempolan Aiptu Yuditriyanto SH.