Marhaban ya ramadhan…selamat datang wahai bulan ramadhan ,bulan yang hanya datang satu tahun sekali membawa keistimewaan sendiri di hati umat muslim diantaranya dilipat gandakannya pahala segala amal ibadah yang dilakukan selama ramadhan.

Seperti yang dilakukan Oleh bhabinkamtibmas (BBKTM) Garahan Bripka Dani Anton,Babinsa Serda Abdul Hadi dan BBKTM Pace Bripka Didit setiawan bersama delapan relawan dari F1 factory jember membersihkan masjid di beberapa tempat yang berada di wilyah hukum Polsek Sempolan (11 Mei 2020)

sasaran pertama adalah di pos covid 19 sebagai pintu masuk pemeriksaan warga masyarakat yang hendak masuk ke kota jember.sasaran ke dua adalah masjid “Bismillah” yang berada tak jauh dari lapangan garahan,selanjutnya menuju masjid Istiqmal yang berada di depan terminal sempolan.

Selepas Sholat dhuhur dilanjutkan ke sasaran berikutnya yaitu di masjid yang berada di ponpes Mambaul ulum di ds.pace,dilanjutkan ke masjid di ponpes Nurul ulum dan terakhir masjid almubarok depan balai desa pace.

Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto S.H. M.M. saat di konfirmasi secara terpisah menjelaskan “tujuan kegiatan ini adalah guna menjaga kebersihan lingkungan masjid khususnya dan mencegah berjangkitnya virus Corona dan juga membangkitkan kesadaran masyarakat berperan aktif dan mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19.

kegiatan ini banyak mendapat dukungan dari warga masyarakat,harapannya polisi banyak melakukan kegiatan yang terjun langsung ditengah masyarakat agar polisi semakin dekat dengan warganya.

“bagi yang ingin mendulang banyak pahala,sebaiknya jangan sia siakan bulan suci ramadhan dengan melakukan serangkaian amalan ibadah dan kebaikan,semoga kegiatan kita di ridhoi oleh NYA Amiin.// iud