Anggota Polsek Umbulsari Jember Aipda Budi Harsono, selaku BBKTM Desa Sidorejo kec. Umbulsari selalu tampil dengan prima selaku anggota Polri yang selalu berada dtengah warga masyarakat. Dalam hal ini, untuk menyantuni warga yang terdampak langsung secara ekonomi akibat Wabah Dunia Covid 19.

Sabu tanggal 25 April pukul 09.30 – 10.00 wib Aipda Budi mengadakan kunjungan didesanya, desa Sidorejo Kec Umbulsari, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan 7 program prioritas Kapolri yang salah satunya melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Aipda Budi menyampaikan pesan-pesan diantaranya, Sbb :

Kunjungan dan silaturahmi ini untuk mempererat tali persaudaraan demi terwujudnya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang benar- benar membutuhkan bantuan. Terutama yang terdampak langsung secara ekonomi akibat wabah Covid 19.

Koordinasi dan saling menjaga ketentraman bagi masyarakat Terkait dengan semakin dekatnya Pilkada serentak 2020.

Dengan semakin dekatnya Pilkada, suhu politik juga semakin panas tidak menutup kemungkinan potensi gangguan kamtibmas semakin meningkat.

Kegiatan baksos berjalan kondusif aman, berahir pukul 10.00 Wib.