Tribratanews Polres Jember : Sabtu Malam (02/05), Ditengah Pandemi Covid-19, bukannya diam di rumah, tapi sekelompok remaja malah bergerombol nongkrong di pinggiran Taman Lapangan Kecamatan Arjasa, Jember.

Polisi mendapati sejumlah pemuda sedang nongkrong di atas sepeda motor di beberapa titik di lokasi tersebut. Akibatnya, puluhan anak anak muda tersebut pun langsung kocar-kacir saat petugas patroli Polsek Arjasa mendatanginya.

Mereka ada yang lari terbirit birit menerobos Parit menjauh dari Polisi. Ada yang tancap gas kabur menggeber motornya melewati lorong sempit. Bahkan ada yang motornya bersusah payah jatuh terperosok hingga kabur menghilang tanpa jejak.

Kanit Intelkam Polsek Arjasa Ipda. Khaswan mengatakan Patroli malam ini menyasar ke lokasi kerumunan anak – anak muda sehubungan ada laporan warga untuk mengantisipasi maraknya balap liar yang semakin hari semakin meresahkan masyarakat

” Apalagi saat ini pemerintah lagi melakukan upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid 19. Segerombolan anak muda ini panik begitu melihat Kami datang”, Ujarnya.

Untuk itu, Pihaknya menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak mohon diawasi dan diberi pengertian agar tidak nongkrong diluar rumah karena kita tidak tau apa yang mereka lakukan diluar rumah, apalagi sekarang bulan suci Ramadhan dan Kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, tuturnya. (Humas Arjasa)