Polres Jember News : Bhabinkamtibmas Desa Kawangrejo, Polsek Mumbulsari, Polres Jember, Brigpol Totok Widarto bersinergi dengan Babinsa Serda Gito dan pemerintahan Desa Kawangrejo Kecamatan Mumbulsari, untuk melaksanakan pendataan rumah tidak layak huni yang akan mendapat program bedah rumah dari kodim 0824 Jember.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas dan perangkat desa kawangrejo mendampingi babinsa untuk melaksanakan surve rumah yang layah mendapatkan program bedah rumah dari kodim 0824 jember.karena antara bhabinkamtibmas dengan babinsa merupakan ujung tombak pada kepolisian dan tni sehingga dalam kegiatan apapun selalu bersinergi.dan dalam giat tersebut nitizen iwk (info warga kawangrejo) juga ikut berperan aktif mendampingi dalam mensurve untuk dokomentasi serta pembuatan vedio.

“Dengan bersinerginya Bhabinkamtibmas dengan babinsa masyarakat desa binaannya merasa nyaman dan aman serta terlindungi,” ujar Kapolsek Mumbulsari, AKP. Heri Supadmo SH, melalui Bhabinkamtibmas Desa Kawangrejo Totok Widarto, Senin, (14/1/2019). (hms)