Polres Jember.id – Polres Jember kembali menggelar giat Peduli Bersama Melawan Virus Covid-19, Selasa (7/4/2020) bertempat di Mapolres Jember.

Pembagian sembako berupa 10 ton beras yang terbagi dalam 2000 karung beras ukuran 5 Kg dan 2000 Karton Mie Instan kepada masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian serta solidaritas untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam giat tersebut hadir Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.Si., DanBrig Raider 9 Jember Kolonel Infantri A. Nanang Dwi P. S.I.P, Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra, S.H., S.I.K., M.Med.Kom Gus Robith Hasyimi, Gus Baiquni Purnomo, Kabag Ops Kompol Idham Kholid, S.H., Kasat Binmas AKP Yuliati, S.H., Kasat Lantas AKP M. Ardi Wibowo, S.I.K., Kasat Intel AKP Dartok Darmawan, S.H.

Berharap kepedulian ini bukan hanya karena wabah Covid-19 yang mengakibatkan terganggunya perekonomian, tetapi karena kita memang harus selalu peduli dan berbagi mewujudkan solidaritas dalam bermasyarakat, semoga kepedulian ini bisa sedikit membantu meringankan perekonomian mereka yang terdampak. [v]