Polres Jember.id -B Banyak tanggapan positif masyarakat Jember terhadap upaya yang telah dilakukan Polres Jember yang dipimpin oleh AKBP Aris Supriyono SIK MSI dalam mencegah penyebaran virus covid-19.(Kamis 02/04/2020).

Kesiap Siagaan Kapolres Jember selama ini dalam mencegah penyebaran virus covid-19 ternyata tidak sia sia dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat maupun berbagai pihak. Ini dibuktikan dengan berkunjungnya perwakilan dari CV.Larisso Saudara Isna.”Kunjungan kami ke Polres Jember ini tidak ada maksut lain hanya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kami atas upaya dan kerja Polres Jember dalam mencegah penyebaran covid-19″ujar Isna.

Bukan hanya ucapan terimakasih yang diberikan CV.Clarisso kepada Polres Jember namun juga memberikan bantuan berupa satu karton Karbol dan satu karton Handsanitizer,yang pastinya sangat bermanfaat bagi kegiatan Polres Jember dalam upaya pencegahannya Penyebaran Covid-19.

Selain itu Kapolres Jember mengucapkan banyak terimakasih kepada CV.Larisao Ambulu uang telah memberikan apresiasi atas kinerja dan upaya Polres Jember dalam mencegah penyebaran covid-19 ini. AR-Hms/Jbr