Polresjember.idJEMBER, Himbauan dan seruan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif Polsek Puger Polres Jember melakukannya dengan berbagai cara dan kesempatan, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Puger Jember Bripka Wahid agar wilayah hukum di Polsek Puger tetap kondusif dan terkendali.

Pada kesempatan di Masjid Nurul Huda yang ada di Dusun Krajan Desa Wonosari Puger Bripka Wahid mengajak dan menghimbau jamaah untuk selalu menjaga kerukunan dan kamtibmas di wilayahnya masing-masing, dan selalu melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

“Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, kami selalu melakukan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk selalu menjaga wilayahnya tetap kondusif dengan berbagai cara juga kami lakukan untuk menghimbau warga tentang pentingnya Kamtibmas,” ujar Bripka Wahid, Rabu, (21/3/2018).

Bripka Wahid menambahkan, dengan situasi kamtibmas yang tetap kondusif, hal ini bisa berpengaruh pada banyak faktor, diantaranya ekonomi warga bisa berjalan lancar, warga tidak dilanda kecemasan maupun kekhawatiran, sehingga bisa tenang saat menjalankan aktivitas. (rus/red)