Polsek Patrang, Polres Jember-Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Patrang , serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan yang menyasar Bank, jajaran Kepolisian Polres Jember,Polsek Patrang , melaksanakan pengamanan obyek vital, seperti yang dilakukan Kamis Tgl 12 Maret 2020 di BANK MANDIRI CABANG JEMBER.

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan sentuhan keamanan kepada Nasabah bank yang sedang melakukan transaksi keuangan.

Sebagaimana di ungkapkan oleh Kasi Humas Polsek Patrang AIPDA IBNU YUWONO,S.H. bahwa Ativitas Perbankan semakin tahun terus meningkat.

Oleh sebab itu pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan. Bukan hanya perbankan, tapi juga di tempat yang menjadi perputaran ekonomi masyarakat.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, personel Polsek Patrang tak hanya melakukan Pengamanan di Area Perbankan,Namun di saat di butuhkan untuk melakukan Pengawalan Juga siap utk melaksanakan tugas nya sesuai dengan SOP.

Di samping, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, menjalin mitra dengan satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang nyaman,aman, dan kondusif,” pungkasnya ( Ibnu /Ptr )