Polres Jember – Upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kab. Jember, terus dilakukan jajaran Polres Jember.

Upaya pemeliharaan sitkamtibmas tersebut dilakukan dengan berbagai cara salah satunya melalui pemberian imbauan Kamtibmas langsung kepada masyarakat hingga ke Desa-Desa melalui Bhabinkamtibmas.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh BRIPKA YAYANG PANGESTU salah satu Bhabinkamtibmas Desa Rejoagung Kec. Semboro Kab. Jember, Kamis, (12/3/2020) pukul 10.00 WIB.

Dengan menyambangi warga masyarakat, BRIPKA YAYANG PANGESTU memberikan imbauan kepada masyarakat mengajak untuk sama-sama menciptakan Pilkada yang aman & Damai serta tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga Pilkada tahun 2020 di Kab. Jember berjalan aman dan lancar.

“Mari kita ciptakan Pilkada Damai di Kab. Jember, jangan mudah terprovokasi dan terpancing pada isu yang menyesatkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilkada,”. tuturnya.