Polres Jember News : Dalam Rangka menyambut datangnya Bulan Suci Romadhan 1439 H, Kapolsek Pakusari, AKP Yuliati S. SH, melaksnakan giat opensif cipta kondisi di berbagai tempat yang ada di wilayah pakusari.

Giat cipta kondisi ini dilaksanakan oleh Petugas secara Gabungan, yang melibatkan Muspika Pakusari dan Anggota, Yakni dari Koramil, Polsek, dan Sat Pol PP, Kecamatan Pakusari, dengan Sasaran, Penginapan Mutiara Garden,di dusun krajan Kertosari, Cotage gunung Sepikul, di dusun krajan Pakusari, maupun lokasi mangkalnya muda-mudi, serta lokasi yang bisa mengundang keramaian bagi masyarakat.

Tujuan dari giat opensif cipta kondisi ini, mengajak mesyarakat untuk tidak melakukan hal hal yang bersifat Negatif, di antaranya berbuat mesum, miras, apa lagi miras oplosan maupun hal hal negatif lainya, Di samping itu juga, Kapolsek Pakusari beserta camat dan Danramil, menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas kepada petugas penginapan agar memeriksa secara teliti adanya tamu yang mau menginap/bermalam. Dan apabila ada masalah atau hal yang mencurigakakan segera laporkan, kepolsek pakusari.

Dalam giat opersi pekat ini juga Kapolsek Pakusari, juga melakukan patroli dialogis ke tokoh-tokoh masyarakat agar para tokoh utamanya tokoh Agama, dapat membantu tugas tugas kepolisian.

“Pada bulan suci Ramadhan kami memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang ajaran Islam yang benar, yakni Islam yang mencintai sesama muslim, dan juga menghargai Non Muslim”, Kamis, (17/5/2018). (ing/red)