Semboro – Cegah berkembangnya Virus Corona Covid 19 di wilayah Kab. Jember Khususnya di Desa Rejoagung Kec. Semboro, Bhabinkamtibmas Ds. Rejoagung BRIPKA YAYANG PANGESTU bersama Babinsa dampingi petugas Kesehatan bidan Desa berkunjung ke rumah warga untuk melakukan pemeriksaan Kesehatan terhadap warga binaan yang datang dari luar daerah / luar negeri di Dsn. Wonosari Ds. Rejoagung Kec. Semboro Kab. Jember, selasa,( 14/4/2020 ).

Warga atas nama Sdra. DTS yang baru datang dari Luar daerah ( Jakarta ) dilakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan oleh petugas kesehatan ( Bidan Desa ) dengan hasil pemeriksaan bahwa yang bersanhkutan dalam keadaan sehat, tidak ada keluahan dan suhu tubuh 36,1° C, serta memberi himbauan agar tetap dirumah melaksanakan Karantina mandiri selama 14 hari guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Guna mencegah penyebaran virus corona, Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH menghimbau kepada tenaga kerja yang baru pulang dari luar daerah maupun dari luar negeri agar segera melapor ke ketua RW/RT guna dilakukan pendataan dan pemeriksaan kesehatan oleh bidan Desa untuk mencegah penyebaran virus corona.