Patroli Polsek Sumberbaru melaksanakan Pembubaran secara persuasif dan humanis terhadap remaja yang cangkrukan di warkop dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ,berdasarkan Maklumat Kapolri Nomor : 2 / III / 2020 ttg Penyebaran Virus Covid-19 Corona tentang kegiatan masyarakat menyebabkan berkumpulnya orang agar di batalkan / di bubarkan. Senin (30/03/2020) Pukul 19.00 Wib s.d selesai.

Sebagaimana arahan dari Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. Agar Patroli malam hari melaksanakan pembubaran terhadap warga yang berkerumun atau cangkrukan di wilayah Sumberbaru, Patroli malam hari ini dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu David P bersama 3 anggota dan mendapati / menjumpai sejumlah warga berada di warung kopi dan lesehan.

Dengan adanya warga yang berkerumun di warung kopi tersebut anggota mengambil tindakan bahwa dalam rangka mencegah menyebarnya virus corona berdasarkan Maklumat Kapolri agar sementara waktu tidak melaksanakan giat kemasyarakatan/ kumpul kumpul yang melibatkan orang banyak, oleh karena itu Atas nama Undang – undang diharapkan kegiatan dapat dihentikan dan masyarakat dapat meninggalkan lokasi /kembali ke rumah masing – masing.

Wargapun segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing selama kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.
(Humas Polsek Sumberbaru)