Hari ini Jumat, (20/03/20), Polsek Semboro berkerjasama dengan Kecamatan Semboro dan Koramil Semboro melakukan penyemprotan desinfektan di ruang Kantor Polsek Semboro, Kecamatan Semboro, Koramil Semboro, Gereja GKJW Rejoagung, balai Desa Rejoagung dan balai pDesa Sidomekar.

Pelibatan personil gabungan Polsek Semboro, Koramil Semboro serta Staf dari kecamatan melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada lingkungan sekitar Mapolsek Semboro, ruang pelayanan SPKT,ruang yan SKCK, ruangan Kapolsek,serta Ruang Unit opsnal Polsek Semboro, kegiatan penyemprotan  dilanjutkan ke lingkungan Gereja GKJW Rejoagung, Sedangkan di balai Desa dilakukan penyemprotan disekitar aula, Ruang unit pelayanan Masyarakat, Ruangan Kepala Desa. Tindakan penyemprotan dilakukan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan bakteri maupun berbagai macam virus, terutama virus COVID-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH menyampaikan bahwa, “Penyemprotan menggunakan cairan desinfektan diharapkan bisa lebih efektif untuk menekan penyebaran virus,” Tuturnya.

“Kita akan terus melakukan upaya-upaya agar dilingkungan tempat kita bekerja maupun fasilitas umum lainnya agar aman dan terhindar dari penyebaran virus Corona.” Tandas Kapolsek.

IPTU FACTHUR RAHMAN. SH juga mengharapkan agar seluruh anggotanya gencar melakukan sosialisasi pencegahan virus corona dilingkungan tempat tinggal, tempat umum maupun di wilayah Desa binaan Bhabinkamtibmas.