melonjaknya jumlah pasien positif covid -19 di indonesia membuat semua pihak siap melawan virus yang pertama kali muncul di wuhan cina,tak terkecuali Polsek Sempolan.

segala upaya pencegahan dilakukan baik sosialisasi agar jaga jarak,penggunaan masker,merubah pola hidup bersih dan sehat bahkan penyemprotan disinfektan yang hari ini dilakukan di pasar sempolan.

bersama, TNI dan dinas kesehatan PKM Silo 1 dibantu dinas pasar,anggota Polsek Sempolan melaksanakan penyemprotan di berbagai sudut di pasar sempolan guna mencegah menyebarnya virus covid -19.
jumat (17/04/2020)

sasaran penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara menyeluruh,diantaranya seperti gagang pintu,lapak pedagang,meja,kursi dan benda benda lain yang sering dipegang oleh orang banyak.

Aiptu Yudi Triyanto SH saat di konfirmasi di lokasi mengatakan ” Tujuan utama dari penyemprotan disinfektan ini adalah untuk mencegah dan melawan penyebaran virus corona yang dikenal cepat dan masif “.

“Secara berkelanjutan pelaksanaan penyemprotan ini terus dilakukan seperti terminal,sekolah,pondok pesantren,dan tempat pelayanan publik sampai virus Corona ini musnah dari muka bumi ini” Imbuhnya.// iud