Tribratanews Polres Jember : Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak pada Desember mendatang, Kapolsek Arjasa Iptu. Adam, SH  mewanti-wanti jajaran Bhabinkamtibmas di 6 Desa agar lebih serius mengingatkan warga desa binaan terkait penerapan protokol kesehatan tidak boleh menurun sedikitpun.

Guna mencegah timbulnya kluster Pilkada, Kapolsek Arjasa  pun meminta para  Bhabinkamtibmas meningkatkan kegiatan sambang desa dengan melakukan kampanye yang menyertakan tokoh agama yang bisa mengajak warga untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait 3 M, yakni memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

” Kita dorong sinergi 3 Pilar untuk menunjukkan komitmen mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat. Tokoh masyarakat pun Kita gandeng  untuk bersinergi merealisasikan hal tersebut”, tegasnya saat memimpin Apel Pagi di Mapolsek Arjasa. Senin Pagi (14/09/2020).

” Kedepan Bhabinkamtibmas harus lebih peka dan adaptif dengan segala perkembangan situasi di Desa binaannya. Terus dengungkan pesta demokrasi yang sejatinya melahirkan kebahagiaan, bukan perselisihan, apalagi menjadi media penyebaran Covid-19″, Imbuhnya.

” Pilkada ini harus tetap menjadi perhelatan masyarakat yang aman, damai, demokratis, dan berpedoman pada anjuran protokol kesehatan”, Pungkasnya. (Humas Arjasa).