Tribratanews Polres Jember :Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember terus mengintensifkan patroli blue light guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah setempat.

“Patroli blue light atau patroli malam hari dengan menyalakan lampu biru mobil patroli terus diintensifkan,” kata Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki, S.H, Kamis Dini Hari (05/03/2020).

Dia mengatakan, patroli dilakukan di sejumlah titik termasuk di beberapa lokasi rawan kriminalitas yang ada di wilayah Kecamatan Arjasa. Dengan adanya patroli tersebut diharapkan akan dapat mencegah aksi kejahatan.

Dia menjelaskan, pada saat patroli blue light maka lampu biru dari mobil-mobil patroli akan terus menyala khususnya pada malam hari hingga lewat dini hari.

Patroli tersebut dinilai efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama pada jam-jam rawan khususnya pada malam hari.

“Patroli blue light juga diintensifkan di tingkat Polsek  secara berkala dan berkesinambungan,” katanya.

Dia juga meminta  para anggotanya yang ada di Polsek Arjasa untuk terus mengintensifkan patroli blue light guna menciptakan Kecamatan Arjasa yang aman dan nyaman. (Humas Arjasa)