Semboro — Perbatasan masuk Kec. Semboro di perketat pengawasannya guna menghindari penyebaran virus corona masuk wilayah Kec. Semboro Kab. Jember, selasa (14/04/2020)

Anggota Polsek Semboro di dampingi oleh Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMNA. SH terlihat berjaga-jaga di wilayah perbatasan masuk Kec. Semboro, hal tersebut untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak masuk ke Kec. Semboro agar membiasakan hidup sehat dan selalu menggunakan masker serta melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan yang masuk di Kec. Semboro.

Pengamanan Pos pantau covid 19 melibatkan Polri : 2 orang, Tenaga medis : 4 orang dan relawan covid 19 : 10 orang,   Kegiatan pos pantau covid 19 tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan, pengecekan suhu tubuh dan pendataan warga yang datang dari daerah zona merah maupun dari luar negeri.

Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN.SH juga menambahkan bahwa selain memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang masuk di Kec. Semboro untuk tidak percaya tentang berita HOAX yang menyangkut masalah virus corona.