Semboro – Cegah berkembangnya Virus Corona Covid 19 di wilayah Kab. Jember Khususnya di Desa Rejoagung Kec. Rejoagung , Bhabinkamtibmas Ds. Rejoagung  BRIPKA TAUFIK AFS bersama Babinsa dampingi petugas Kesehatan bidan Desa berkunjung ke rumah warga melakukan pemeriksaan Kesehatan warga yang datang dari luar daerah / luar negeri di Ds. Rejoagung  Kec. Semboro Kab. Jember, Rabu,( 8/4/2020 ).

Kegiatan pendampingan pemeriksaan kesehatan kepada Saudara KRISTIUS HENDARTO PUTRO yang baru datang dari Luar Daerah (Sidoarjo) oleh pihak PKM Semboro (Bidan Desa) hasinya kondisi hari ini masih dalam keadaan sehat, tidak ada keluah dan suhu tubuh 36,1 C.serta memberi himbauan agar supanya tetap melaksanakan Karantina mandiri selama 14 hari guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dimikian pemantauan dan pemeriksaan kesehatan bagi warga oleh Pihak Kesehatan pustu Ds. Rejoagung  yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di laporkan situasi Kamtibmas masih tetap Aman dan Kondusif. (Sufri)