Polres Jember News : Guna menyambut HUT Bhayangkari yang ke 72, Bhayangkari Ranting Sempolan dengan di pimpin langsung Ny. Umi Heri Wahyono selaku ketua ranting menggelar bhakti sosial yang diikuti oleh semua anggota bhayangkari, dalam baksos ini, Bhayangkari Polsek Sempolan memberikan bantuan sembako dan tali asih untuk warga tidak mampu.

“Kegiatan baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian dari istri anggota polri terhadap warga yang kurang mampu, semoga kegiatan baksos ini dapat bermanfaat dan memupuk rasa kebersamaan masyarakat dan bhayangkari polsek sempolan,” ujar ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sempolan Ny. Umi Heri Wahyono.

Bu Nizer (72) warga dusun Krajan Desa Sumberjati Silo salah satu penerima bantuan mengucapkan terima kasihnya kepada ibu ibu bhayangkari yang telah membantu meringankan beban ekonominya.

“Saya sangat berterima kasih kepada ibu-ibu dan bapak polisi yang telah memberi kami bantuan sembako, semoga amal nya di catat oleh Allah sebagai amal yang baik,” ujar Bu Nizer. Senin, (7/5/2018). (ing/red)