Polres Jember News : Kepolisian Sektor Umbulsari Polres Jember menggelar kegiatan bhakti sosial dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018.

Bhakti Sosial dilaksanakan di Pondok Pesantren Tanwirul Ulum Dusun Krajan Desa Umbulsari Kecamatan Umbulsari, Jember. Selasa (10/07/2018). Wujud kepedulian dan solidaritas sosial di lakukan dengan memberikan tanda tali asih yang dibagikan kepada para santriwan dan santriwati.

Hari ini, Kapolsek Umbulsari bersama anggotanya mengunjungi Pondok Pesantren Tanwirul Ulum yang mendidik sekitar 200 Orang Santri. Mereka mayoritas berasal dari keluarga kurang mampu dari segi ekonomi. Ponpes yang diasuh Gus Rozy ini juga menampung kaum santri dari anak- anak Yatim Piatu.

Kapolsek Umbulsari AKP. Sunarto mengatakan bahwa momentum Hari Bhayangkara ke 72 menjadi modal spirit yang bernafaskan bulan bhakti religi agar Kita bisa saling berbagi dengan sesama, meskipun dengan nilai tak seberapa.

Niatkan tugas dalam dinas sehari – hari sebagai nilai ibadah dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat. Dan tidak ada pekerjaan yang memberatkan apabila dilandasi dengan keikhlasan, tuturnya.

Sumber Redaksi : Humas Polsek Umbulsari

Editor : Hadi Poernomo.