Bhabinkamtibmas Desa Rowotengah Bripka Eko Rahmat telah melaksanakan Himbauan dan Pemasangan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Pemerintah dalam penanganan Penyeberan wabah Covid 19 (Corona) di Wilayah Deda Rwotengah – Kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember, Jumat ( 27/03/2020) dimulai pukul 09.00 wib s.d 15.00 Wib.

Sesuai perintah Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. agar para bhabinkamtibmas melaksanakan Himbauan dan Pemasangan Maklumat Kapolri dengan sasaran Warkop WiFi , Warung makan dan tempat tempat keramaian di Desa Rowotengah yang berjumlah 37 Titik.

Khusus untuk pemilik usaha rumah makan atau kuliner dihimbau untuk melayani para pembeli dengan cara dibungkus atau take home serta dalam pelayanan kepada konsumen agar diarahkan untuk menjaga jarak antar konsumen minimal 1 meter dan dianjurkan agar pemilik warung makan atau kuliner menggunakan masker sebagai alat proteksi diri.

Selama pelaksanaan kegiatan Himbauan dan pemasangan Maklumat Kapolri oleh Bhabinkamtibmas Desa Rowotengah berjalan dengan tertib dan kondusif.

(Humas Polsek Sumberbaru)