Tribratanews Polres Jember : Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember terus mengoptimalkan Sosialisasi Pilkada Serentak 2020 pada upaya memperkuat komitmen bersama dalam mematuhi disiplin protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19).

Hal ini diungkapkan saat Bhabinkamtibmas Polsek Arjasa menghadiri acara pencermatan DPS pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 Di Kabupaten Jember, yang digelar di 3 Desa yaitu Desa Candijati, Desa Biting Dan Desa Arjasa. Senin Malam (22/09/2020).

Salah satu diantaranya, Bhabinkamtibmas Desa Candijati Bripka. Dedy Feriawan  menuturkan keselamatan jiwa masyarakat adalah hal terpenting. “Perjalanan masih panjang. Ancaman COVID-19 masih di depan mata. Untuk itu, penerapan disiplin protokol kesehatan adalah utama dan wajib ditaati disetiap pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak”, ucapnya.

“Mari bersama Kita kedepankan  keselamatan masyarakat Arjasa, kita Kampanyekan hidup  sehat ditengah Pandemi Covid-19. Bukan hanya pemilu aman, damai tanpa anarkis namun disiplin protokol kesehatan harus diterapkan. Dan satu lagi yang diprioritaskan adalah mengerem melakukan pelanggaran sekecil apapun yang berpotensi berdampak pada meluasnya laju penularan Covid19 “, Pungkasnya. (Humas Arjasa).