Polsek Semboro – Bhabinkamtibmas Desa Sidomekar BRIPKA TAUFIK AFS membagikan bantuan sembako door to door kepada warga binaan yang hidup dibawah garis kemiskinan, Rabu (06/5/2020).

Trenyuh campur haru menghiasai pembagian sembako siang itu. Sebanyak 5 KK di Desa Sidomekar menerima bantuan paket sembako dari Polsek Semboro. AIPDA ABD. AZIS. SH selaku Kanit Binmas Polsek Semboro turun langsung dalam kegiatan tersebut serta memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk membantu penyaluran bantuan Sembako kepada warga yang sudah terdata dan masuk dalam kategori rumah tangga sangat miskin ( RTSM ).

Sebanyak 5 paket sembako gratis nantinya akan di bagikan setiap hari di bulan ramadhan kepada kaum dhuafa yang sudah di data oleh Bhabinkamtibmas masing – masing Desa, adapun komposisi Sembako tersebut berisi beras 5 Kg, 1 ltr minyak goreng dan 1 dos mie instant, Meski tak seberapa, sembako tersebut diharapkan mampu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu di wilayah Kec. Semboro.

Bermodel, Door to door, pemberian bantuan ini dipastikan tepat guna. “Kita datangi langsung. Ngobrol dengan keluarga dan tetangganya sehingga tahu, warga ini benar-benar membutuhkan bantuan, efisien dan efektif juga akurat,” ujar Kanit Binmas.