Semboro – wabah Covid-19 di Kab. Jember mulai berdampak. Sejumlah masyarakat mulai mengeluhkan kondisi perekonomian, khususnya warga kurang mampu yang untuk kebutuhan perekonomiannya tergantung pada pekerjaan sehari-hari.

Terkait itu, untuk membantu beban warga tersebut, PDPM ( program daerah pemberdayaan Masyarakat ) Kec. Semboro membagikan paket sembako ke warga kurang mampu, rabu (22/42020).

Kegiatan pembagiam paket sembako gratis tersebut dilakukan oleh PDPM Kec. Semboro dan 3 pilar Desa Sidomekar, Desa Sidomulyo dan Desa Pondokjoyo.

Adapun paket sembako yang dibagikan berisi beras 5 kg, minyak gaoreng 2 ltr  dan 2 Kg gula pasir untuk dibagikan kepada warga RTSM ( rumah tangga sangat miskin ) keluarga di wilayah Kec. Semboro.

Menjelang Bulan Suci Ramadan Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat,  kini sudah sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,”

Diharapkan kegiatan bhakti sosial di tengah pandemi covid 19 ini dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu serta mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka.