Polres Jember News : Guna mensukseskan pesta demokrasi, yakni Pemilihan Gubernur Jatim yang akan digelar pada bulan Juli, Polsek Arjasa Polres Jember bersama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelar sosialisasi pilkada kepada masyarakat 6 Desa yang ada di Kecamatan Arjasa terutama untuk daerah yang ada di pelosok.

“Kami bersama PPK Kecamatan Arjasa hari ini melakukan sosialisasi pilkada ke masyarakat yang tinggal di pelosok yang ada di wilayah kecamatan Arjasa, ada 6 desa yang kami datangi, dengan start dari Pendopo kecamatan, kami bersama dengan jajaran Bhabinkamtibmas 6 desa melakukan safarai Pilkada,” ujar Kapolsek Arjasa melalui Kanit Binmas Aiptu Yuniar S dengan didampingi Kasihumas Aiptu Agus Priono, Senin, (7/5/2018).

Dalam sosialiasi ini, selain dari jajaran Polsek, juga ikut petugas dari Panwascam 6 personil, pengawas pemilu desa 6 personil serta petugas PPL (Petugas Pengawas Lapangan) sebanyak 36 personil, Pelaksanaan giat sosialisasi Pilkada Jatim 2018 di wilayah kecamatan Arjasa ini berjalan lancar, tertib dan kondusif, serta mendapat sambutan antusias masyarakat. (rus/red)