Polres Jember News : Polsek Arjasa bersama Muspika Kecamatan Arjasa bekerjasama dengan Disperindag Kabupaten Jember telah melakukan sidak harga sembako di pasar Arjasa dan pertokoan di wilayah kecamatan arjasa guna monitoring terkait harga Sembako di Pasar tradisional dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga dan penimbunan kebutuhan bahan pokok memasuki bulan Ramadhan 1439 H pada Jum’at, (11/05/2018).

Dalam hal ini Kapolres Jember, saat di konfirmasi melalui Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H. mengatakan bahwa sidak yang dilakukan hari ini dalam rangka pemantauan dan monitoring harga jual serta stok barang jelang Ramadhan 1439 H.
.
“Tentunya Sidak yang digelar hari ini tidak hanya dari pihak kita Polsek Arjasa Polres Jember, namun juga melibatkan pihak Muspika, bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag),” jelas Kapolsek.

Kegiatan sidak ini menurut Kapolsek guna memonitoring harga barang kebutuhan pokok masyarakat yang terjual di pasar tradisonal yang ada di wilayah kecamatan Arjasa.

“asil sidak belum kita temukan adanya lonjakan harga, termasuk stok barang masih mencukupi dan stabil”, tambah AKP Eko Basuki. (Gus/red )