Polresjember.idJEMBER, Penderitaan yang dialami Alil Amri (3) balita anak ke dua dari pasangan Hadi Wiyono dan Susmiati warga Dusun Gondosari Desa Tamansari Wuluhan Jember yang menderita kanker mata, mendapat perhatian dari Polsek Wuluhan, Danramil Wuluhan, jajaran Forkam Wuluhan serta warganet (netizen) yang tergabung dalam group media sosial Facebook Warta Warga Wuluhan.

“Ulil Amri balita penderita kanker mata sejak ia masih berusia 1 tahun, karena orang tuanya mengalami keterbatasan biaya, balita tersebut tidak mendapat penanganan pengobatan, oleh karena itu pada hari ini kami bersama bapak Danramil serta jajaran Forum Kecamatan serta komunitas netizen wuluhan melakukan patungan untuk memberikan sumbangan kepada keluarga pasien, mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Kapolsek Wuluhan AKP. H. M. Zaenuri, Sabtu, (17/3/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga berpesan kepada komunitas netizen agar ikut menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan bersama-sama memerangi berita bohong atau hoax, serta mengapresiasi kekompakan dan kepedulian netizen Wuluhan yang memiliki jiwa sosial dengan saling membantu warga yang membutuhkan.(rus/red)