Polres Jember News : Peristiwa keracunan makanan yang dialami 4 warga Gumukmas saat mengikuti buka puasa bersama di salah satu rumah warga yang ada di Dusun Kedunglangkap Desa Keraton Gumukmas Jember pada membuat jajaran Polsek Gumukmas merasa prihatin, guna memberikan rasa simpati, Kapolsek Gumukmas Iptu Sucahyo SH bersama dengan Kanit Reskrim dan anggota mengunjungi 4 korban untuk mengecek kondisi kesehatannya.

“Kami mengunjungi empat korban keracunan makanan untuk mengecek kesehatan mereka, selain sebagai bentuk kepedulian kami, juga untuk memastikan korban tidak mengalami hal yang lebih buruk,” ujar Iptu Sucahyo SH, Rabu, (23/5/2018).

Info yang berhasil dihimpun dilapangan, ke empar warga mengalami keracunan setelah menyantap hidangan buka puasa di salah satu rumah warga yang menggelar hajatan, ke empat korban mengalami gejala pusing, mual, dan diare usai memakan makajan yang dihidankan, mereka adalah, Taufiqul Hadi (25), Fatonah (42), Ahmad Jamharir (45) dan Muhammad Hasanul Solikin (8) semuanya warga Dusun Panggulmelati Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas. (rus/red)