Tribratanews Polres Jember : Hari ini adalah Jumat Manis. Banyak amal kebaikan yang bisa dilakukan dan tentunya mendatangkan banyak pahala. Salah satu amalan yang baik dilaksanakan adalah berbagi  sedekah dengan anak yatim piatu.

Berbagi sedekah di lingkungan sekitar  merupakan bagian dari tanggung jawab sosial Jajaran Kepolisian Resort Jember , terinspirasi dari  Program   ” Jegeh Apike Jember ” yang diprakarsai  AKBP. Alfian Nurrizal, S.H,S.I.K.M.hum

Satuan Lalu Lintas berbagi sedekah bersama anak yatim piatu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, sudah menjadi agenda  rutin setiap Jumat manis.

Acara ini  dikemas dengan pengajian dan doa bersama anak- anak yatim piatu Al habsy Tegal Besar yang digelar di gedung Arya Guna Jalan Letjen. Pandjaitan Kecamatan Sumbersari, Jember. Jumat ( 28/12/2019). Tidak hanya berupa santuan uang tunai, anak-anak yatim piatu itu juga menerima bingkisan dan makanan ringan.

“Dengan terjalinnya silahturahmi dan hubungan baik di lingkungan sekitar Kita, diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan kepercayaan masyarakat pada Kepolisian”, Kata Kasat Lantas AKP. Edwin Nathanael, S.I.K.

“ Berbagi itu indah. Dibalik rezeki yang Kita miliki ada Rezeki orang lain, amal baik didasarkan dari niat tulus memberi bukan dari besar dan kecilnya pemberian, melihat anak- anak ini tersenyum tentunya kita juga telah membagikan kebahagiaan kepada mereka”, Pungkasnya. ( Red. Hadi – Humas Polres Jember (