Polresjember.idJEMBER, Tim Patroli Satuan Sabhara ( Patko 804) Kepolisian Resort Jember berhasil meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Depan Alfamart dekat Masjid Jami Desa kalisat Kecamatan Kalisat, Jember. Kamis malam ( 24/08/2017).

” Seorang pemuda yang diduga pengedar sabu-sabu itu berinisial MA ( 24 th ) Warga Desa Glagah Wero Kecamatan Kalisat, Pelaku sudah diamankan oleh anggota Kami . Selain itu, petugas juga menemukan barang bukti berupa satu paket sabu-sabu ” kata Kasat Sabhara AKP. Mushofah di Mapolres Jember, Jumat pagi (25/8/2017).

Unit Patroli 804 Sabhara Polres Jember menangkap tersangka saat melaksanakan tugas patroli rutin antisipasi wilayah yang menyasar di Kecamatan Kalisat, Pakusari dan Ledokombo.

Setiba di tempat kejadian perkara ( Red. TKP ) Polisi mencurigai gerak gerik tersangka yang membuang sesuatu saat melihat keberadaan petugas. Karena menaruh curiga lantas polisi mendatangi pelaku dan menginterograsinya.

“ Dari perngakuannya kepada petugas, barang yang dibuangnya adalah satu paket sabu -sabu. Anggota Patroli 804 Satuan Sabhara memang bertugas melakukan patroli rutin di daerah-daerah yang dianggap memiliki potensi rawan kejahatan” imbuhnya.

Lebih lanjut , Ia mengatakan bahwa kasusnya sudah di limpahkan ke Satuan Narkoba guna kepentingan penyidikan lebih lanjut .”Kami masih melakukan pengembangan untuk mengungkap tersangka atau jaringan lainnya,” pungkasnya . ( Red. Humas Jember )

Editor : Aipda. Hadi Poernomo

Publish : Aipda. Hadi Poernomo