Polsek Patrang, Polres Jember – Kewaspadaan terhadap Penyebaran Virus Corona COVID-19 semakin melekat di hati Bhabinkamtibmas,Hal tersebut terungkap Oleh Bhabinkamtibmas Gebang Aipda Agus Haryanto demi memberikan Perlindungan terhadap warga binaanya dari Penyebaran Virus Corona,Agus mengungkapkan bahwa Pihaknya telah berupaya keras dengan menggerakkan, Sinergi dengan Tiga pilar melakukan Penyemprotan di berbagai pusat Keramaian atau tempat yang di Jadikan banyak kumpulan warga dan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

Kali ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Perangkat Desa Kel Gebang pada Senin 30 Maret 2020 melaksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan di tiga lokasi di wilayah Kel Gebang

1. Pasar kacapiring

2. Pasar besi tua

3. Pasar bungur

Adapun Nama-nama Petugas yang terlibat di dalam Giat Penyemprotan Desinfektan diantaranya :Petugas tanti, erna, aries, elok, marisa , babinsa Kel Gebang.

Giat Penyemprotan Desinfektan di lakukan Ditempat dimana terjadi Kerumunan banyak orang sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Selain itu Bhabinkamtibmas Kel Gebang menghimbau agar masyarakat senantiasa untuk menjaga Kebersihan di lingkungan yang di jadikan Aktivitas masyarakat,Pasar adalah sarana untuk melakukan transaksi jual beli Kebutuhan masyarakat yang mana banyak terjadi Kerumunan warga setiap harinya,bagi pelaku pasar hendaknya menyediakan tempat untuk mencuci tangan di pintu masuk pasar Demi Menjaga Keselamatan bersama pungkas Babin Agus Haryanto.

Lebih Jauh lagi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang juga mengungkapkan Bahwa wilayah Jember saat ini ada Peningkatan Status yang di sampaikan oleh bupati Jember menjadi KLB Kejadian Luar Biasa Corona setelah di temukan nya warga Jember satu orang positif Covid19 namun Masyarakat tidak perlu Panik langkah kita saat ini harus menjaga jarak antara orang yang satu dengan lainnya dan tetap menjaga Kebersihan serta Rajin berolahraga untuk menjaga imun tubuh tetap Kuat tegas nya. ( Ibnu/Ptr ) #PolresJember #PolriCegahCorona #PolriAntisipasiCorona #JatimSehat.