Polres Jember News : Kepala Kepolisian Sektor Mumbulsari memberikan reward kepada 8 orang warga yang telah berjasa membantu tugas Polsek Mumbulsari dalam mengungkap kasus curanmor. Mereka adalah adalah Samsul Muarief, Adi Purnomo, Rudi Hartono, Dodik Sugiarto, Yoyok eko Prasetyo, Moch.Muklis, Fahrul rossi dan Abdul Azis.

“Mereka kami berikan reward karena berhasil membatu Kami dalam mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) Honda Revo Saiful milik warga Dawuhan, Kawangrejo, Mumbulsari, dengan tersangka Hendriawan warga Plalangan, Sempolan, silo,” jelas Kapolsek Mumbulsari, AKP. Heri Supadmo,SH, Jumat siang, (16/11/2018).

Kapolsek juga mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi masyarakat yang telah membantu kepolisian khususnya Polsek Mumbulsari dalam ungkap kasus curanmor.

Pemberian reward itu merupakan wujud apresiasi masyarakat yang ikut berpartisipasi aktif membantu tugas Kepolisian dalam upaya penegakan hukum di Wilayah Kecamatan Mumbulsari.

” Hal ini senada dengan banner yang dipasang oleh Polsek Mumbulsari, apabila masyarakat bisa menangkap pencuri di siang hari hadiahnya Rp. 300 ribu dan malam hari Rp. 500 ribu, Pungkasnya. (ono/red)