Tribratanews Polres Jember : Hujan deras yang mengguyur wilayah  Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember mengakibatkan jalur yang menghubungkan Arjasa – Kalisat tepatnya di Desa Biting , Kecamatan Arjasa  mengalami banjir, pada Senin (09/03/2020) sore.

Intensitas hujan yang tinggi, membuat debit air meningkat dan  meluber hingga menggenangi seluruh badan jalan dari dua arah. Beruntung, Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa bergerak cepat turun ke lokasi untuk mengatur Lalu Lintas kendaraan yang merayap dari dua arah.

Menyikapi situasi tersebut, Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki, SH menyiagakan anggotanya di kawasan Jalan Raya Biting – Kalisat. “Genangan air itu meluber ke jalan raya. Untuk arus Lalu Lintas di wilayah Desa Biting  sedikit terhambat, Kami hadir disini untuk mengatur arus lalu lintas,” ucapnya.

Kapolsek Arjasa mengatakan, fokus pengamanan lalu lintas tetap menjadi prioritas pihaknya untuk mengantisipasi adanya kecelakaan, kendaraan mogok, dan pengalihan arus.

“Pengalihan arus di jalur-jalur tertentu akan diatur polisi, di lapangan sifatnya sangat situasional. Kami akan pantau terus keadaan banjir di ruas-ruas tertentu”, tandasnya.  ( Humas Arjasa)