Tribratanews Polres Jember : Perjuangan para atlet difabel asal Kabupaten Jember untuk unggul di setiap pertandingan tentu tidaklah mudah. Tak heran, rasa bangga dan haru menjadi kesan yang begitu mendalam saat menyambut kedatangan mereka kembali ke daerah asalnya, Jember.

Atlet NPCI Jember Saudara Lutfi Nur Rahmat telah berhasil menorehkan catatan prestasi sebagai peraih medali emas pada Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) National Paralympic Committe Indonesia ( NPCI ) 2019 yang digelar baru – baru ini di Surakarta tanggal 24 s.d 28 Oktober 2019.

Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum menyatakan apresiasi setinggi – tingginya kepada Kontingen Atlit NPCI asal Kabupaten Jember yang telah memberikan sumbangsih perolehan medali emas.

Menurut Kapolres dukungan yang diberikan kepada atlet NPCI dapat memotivasi kemampuan berprestasi bagi para atlet penyandang disabilitas yang dengan penuh semangat telah berjuang mengharumkan nama daerah.

Momentum emas ini pun ditunjukkan Kapolres Jember dalam bentuk wujud perhatiannya atas prestasi kaum difabel yang terus ingin maju dan berjuang di bidang olahraga.

Terkait kondisi tersebut, Pihaknya menyadari pentingnya memberikan suport, penghargaan dan tali asih kepada Lutfi Nur Rahmat. Meskipun memiliki keterbatasan fisik namun Ia mampu berbuat yang terbaik dan menginspirasi melalui semangat berprestasi pada kejurnas NPCI Tahun 2019.

“Tentunya hal ini juga akan memberikan Inspirasi kepada anggota Kami, untuk memotivasi diri dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Jember, Pungkasnya”. (Redaksi _ Hadi Humas Polres Jember).