Polresjember.idJEMBER, melakukan patroli malam di jam-jam rawan, di bawah pimpinan Kasat Sabhara AKP. Musthofa, S.H patroli sabhara menyisir di lokasi rel kereta api di jalan PB. Sudirman, Jember ( senin, 17-07-2017 ).

Petugas Sat Sabhara Polres Jember Mengamankan 9 (sembilan) orang pemabuk yang kedapatan minum Minuman keras ditempat Umum, yang berinisial (F A), (p J), (A Y), (A D), (W), (F B), (K F), (M F), (A P) dan barang bukti 1 (satu) botol minuman keras jenis arak dan 1 (satu) ceret berisi arak.

” Memberikan himbauan dan teguran kepada 9 (sembilan) pemuda pemabuk agar jangan minum-minuman keras ditempat umum karena meresahkan warga, minuman keras mengakibatkan fatalnya kesehatan bagi tubuh kita dan merusak generasi mudah kita” # ujar (kasat sabhara).

9 (sembilan) pemuda pemabuk tersebut di berikan pembinaan oleh Anggota Sat Sabhara yaitu Penghormatan, menyanyikan lagu Indonesiaraya dan gerakan PBB.

“Untuk terciptanya situasi Kantibmas yang aman, nyaman dilakukan patroli setiap hari oleh Anggota Sat Sabhara demi warga masyarakat Jember yang Kondusif. “#jelasnya (Kasat sabhara Polres Jember)