Polresjember.id – JEMBER, Entah karena jiwa sosialnya yang sudah menipis atau karena merasa jauh lebih ‘wah’, Akbar Pramadika (26) pelayan cafe Pandalungan yang ada di Jl. Otista depan lapangan Mangli Kaliwates Jember ini harus berurusan dengan jajaran Polsek Kaliwates Polres Jember, lantaran melakukan penganiayaan dan pemukulan terhadap pencari rongsokan yang berteduh di depan cafenya.

Informasi yang berhasil di himpun, Buhar (57) warga Jalan Lapangan Dusun Krajan Desa Pecoro Rambipuji bersama dengan istri dan anaknya berniat menumpang berteduh setelah bekerja mencari rongsokan, mungkin karena haus, anak dari Buhari berniat meminta air minum di Cafe Pandalungan tempat pelaku penganiayaan bekerja, namun bukannya pelaku berempati, pelaku justru memarahi anak kecil.

Buhar selaku orang tua melihat anaknya dimaki oleh pelaku hanya karena minta air minum merasa jengkel dan marah, sehingga terjadi cekcok antara Buhar dan Pelaku, saat itulah pelaku memukul mata korban hingga dua kali dan menyebabkan memar, sehingga korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Kaliwates.

“Iya memang ada pencari rongsokan asal Rambipuji yang melaporkan karyawan Cafe, karena melakukan penganiayaan terhadap pelapor, saat ini pelaku sudah kami amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan korban sendiri sudah dimintakan visum,” ujar Kapolsek Kaliwatres AKP. Supadi, Senin, (26/3/2018). (rus/red)