Fenomena Virus Corona menjadi isu yang banyak diikuti oleh masyarakat saat ini,tidak ketinggalan pula terjadi di Kabupaten Jember Ini yang dapat menimbulkan kepanikan masyarakat.(Selasa 17/03/2020).

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SIK MSI merespon situasi ini dengan banyak memberikan sosialisasi sosialisasi pada masyarakat,seperti yang dilakukan saat ini Selasa 17 Maret 2020 Kapolres memberikan sosialisasi pada Universitas Muhammadiyah Jember dimana pada Sosialisasi nya ini diterima dengan baik oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Dr Hanafi M.Pd dan Ketua Muhammadiyah Jember Bapak H.Kusno.

Dalam Sosialisasinya Kapolres Jember didampingi oleh Kepala Kejaksaan Negri Jember Dr. Prima Idwan Mariza dan Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra SIK M.Med. Kom. Selain menyampaikan pesan untuk kita selalu menjaga kebersihan di lingkungan kita dan menjaga kebersihan tangan(Cuci Tangan) Juga Kapolres bersama Kajari melakukan Penyemprotan desinfektan.

“Kegiatan yang kami lakukan pertama kali di universitas Muhammadiyah ini tak lain dan tak bukan hanya untuk mencegah penyebaran virus corona”.Pungkas Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono SIK MSI.(AR-Hum/Jbr)