Upaya Membayangi Gerak pelaku kejahatan di wilayah pakusari, KSPK polsek pakusari, Aiptu I Wayan Sari, Bersama Bhabinkamtibmas desa Patemon Aipda Juhandri, melaksanakan penyisiran di ke daerah yang di anggap Rawan terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan ini, di samping melakukan penyisiran, KSPK Polsek Pakusari, Aiptu I Wayan Sari, bersama Aipda Juhandri, juga melakukan dialog ke pada warga yg di jumpai, maupun langsung sambang ke rumah warga, utamanya warga yang memiliki hewan/ ternak peliharaan. Untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Melalui warga yang di sambangi, Aipda Juhandri menghimbau agar warga yang memiliki ternak peliharaan, untuk selalu Aktif mengecek hewan peliharaanya yang di Kandangkan, serta menutup dan mengunci kembali pintu kandang, setiap selesai melakukan pengecekan, terutama pada malam hari, ucapnya,10/03/2020.

Mengakhiri sambang, Aipda Juhandri berharap, peran aktif warga masyarakat, untuk meningkatkan ronda / Kamling pada malam hari , guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian ternak Peliharaan, maupun Antisipasi / mengatasi gangguan kamtibmas lainya di lingkungan masyarakat menjelang bergulirnya pilkada di beberapa daerah, termasuk kab Jember. Jelasnya.