Polres Jember News : Guna menciptakan rasa aman dan nyaman disaat warga sedang beristirahat, Kepolisian Sektor Tanggul melaksanakan Patroli ke beberapa tempat guna antisipasi kejahatan dan Balap Liar hingga dini hari. Minggu (18/11/2018).

Dipimpin KSPKT Aiptu Joko beserta anggotanya Bripka Ganis dan Brigpol Wiyono dan petugas piket Unit Reskrim melakukan patroli dengan menyasar obyek vital diantaranya SPBU, Perbankan, Pertokoan serta menyusuri jalanan hingga masuk pemukiman penduduk.

“Kami juga melakukan patroli dialogis, dengan menghampiri pemuda yang nongkrong serta memberikan pesan kamtibmas agar turut bertanggung jawab menjaga keamanan di wilayahnya, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama” Ujar Aiptu Joko

Pada kesempatan itu pula, Bripka Ganis menghimbau kepada anak anak muda agar tidak melakukan balap liar, karena bisa mencelakai diri sendiri dan orang lain apabila terjadi laka lantas.

“Alhamdulillaah kegiatan kami dari malam hingga dini hari berjalan dengan lancar kemudian situasi tetap aman dan kondusif, balap liar pun sudah tidak ada lagi karena secara intens kami patroli, harapan kami agar tercipta rasa aman dan nyaman serta mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana, Pungkasnya Bripka Ganis sambil melanjutkan giat patrolinya. ( Humas Polsek Tanggul )