Tribratanews Polres Jember :  Unit Patroli Polsek Arjasa Polres Jember  melakukan Patroli Blue Light mengantisipasi aksi balap liar dan menjaga kelancaran arus lalu lintas di Jalur utama Jember – Bondowoso, Minggu  malam (01/03/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Patroli dilakukan mulai dari Pasar Tradisional Arjasa, Terminal,  hingga Jalan menuju Perbatasan Kecamatan Jelbuk sebagai upaya cegah tangkal terhadap adanya tindak pidana curas (begal) di jalanan serta tindak pidana lainnya yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas maupun  kenyamanan bagi masyarakat pada jam-jam istirahat.

Kapolsek  Arjasa AKP. Eko Basuki, S.H  mengatakan,  Patroli Blue Light lebih digiatkan dalam rangka cipta kondisi harkamtibmas  dan mengantisipasi terjadinya kegiatan aksi balap liar di wilayah Kecamatan Arjasa.

” Ini juga sebagai langkah konkrit dalam menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang adanya kegiatan balap liar yang terjadi utamanya pada waktu akhir pekan”, Imbuhnya.

” Jadi Alhamdulillah, kegiatan patroli serta monitoring situasi kamtibmas  berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat memberikan respon positif terhadap kegiatan preemtif dan preventif sebagai upaya antisipasi yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Arjasa”, Pungkasnya. (Humas Arjasa).