Polres Jember News : Kepolisian Resort Jember melaksanakan kegiatan anjangsana bersama warakawuri dan purnawirawan Polri. Acara ini digelar dalam rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke – 72. Rabu (04/07/2018).

Pada kegiatan ini, Dua Rombongan Pejabat Utama Polres Jember bergerak dari Mapolres Jember menuju kediaman Anggota Polri yang sakit, Purnawirawan Polri maupun Warakawuri atau janda-janda istri pensiunan.

Anjangsana dipimpin oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, SH, S.IK, MH. Rombongan ini juga membawa ikut serta Tim Medis Urkes Polres Jember guna memberikan layanan kesehatan bagi Anggota Polres Jember, Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

Di salah satu Kediaman Warakawuri Ny. Suwaji di Jalan Panjaitan Kecamatan Sumbersari, Wakapolres Jember Kompol. Bagus Ikhwan Cristian, S.IK hadir menyapa ramah satu – persatu keluarganya.

Bukan hanya sekedar datang dengan tangan hampa, namun Wakapolres Jember juga memberikan bingkisan dan santunan. Pemberian tali asih ini pun disambut rona bahagia janda berusia 75 Tahun yang telah ditinggal suaminya meninggal dunia sejak Tahun 1985.

Sementara itu ditempat lain, Rombongan Kapolres Jember mengunjungi Aiptu. Nadir, Anggota Polres Jember yang mengalami sakit menahun. Selain itu, Pucuk pimpinan Polres Jember juga melakukan anjangsana di Rumah Seorang Purnawirawan Polri Bapak Kaptono. Keduanya sama-sama berdomisili di Jalan Kartanenegara Kecamatan Kaliwates, Jember.

Kegiatan Anjangsana HUT Bhayangkara, merupakan alat tangguh sebagai media jabat erat silaturahmi untuk menumbuhkan ikatan batin antara Kesatuan Polres Jember dengan Anggota Polri maupun Purnawirawan dan Warakawuri. ( Red. Hadi )