Polsek Semboro – Personil Polsek Semboro tak henti-hentinya memperingatkan seluruh warga di wilayah Kec. Semboro agar tetap waspada akan penyebaran virus covid-19. Kali ini, Anggota Polsek Semboro di bawah pimpinan KA. SPKT B AIPDA M. FAUZI menyasar setiap pos kamling siaga covid 19 di wilayah Kec. Semboro. Kamis, (13/4/20).

Di lokasi itu, para Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk menghimbau kepada warga agar tak segan-segan melaporkan keberadaan warga yang baru datang dari luar daerah ( zona merah ) / luar negeri kepada relawan siaga covid 19 di Desa binaan.

“Jangan takut untuk segera melaporkan. Sebab, warga yang terjangkit corona, harus segera ditolong. Bukan malah diasingkan,” jelas Ka. Spkt B AIPDA M. FAUZI dalam sosialisasinya di salah satu pos kamling yang berada di Dsn. Rowotengu Ds. Sidomulyo Kec. Semboro.

Selain upaya pencegahan, himbauan untuk selalu hidup sehat, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker kesehatan sebagai budaya sehari-hari. “Warga juga harus menerapkan social distancing dan harus memahami physical distancing,” pungkasnya.