Tribratanews.polresjember – Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara TMT Januari 2021 dan PNS Polri TMT 1 Oktober 2020 Serta Wisuda Purnawira TMT 1 Januari 2021 Anggota Polres Jember sebanyak 136 anggota yang terdiri 20 Perwira dan 116 Bintara. Bertempat di Lapangan Tenis Polres Jember. Kegiatan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat secara Virtual Melalui Zoom Meeting yang Terpusat di Pimpin Kapolda Jatim. Rabu (6/1) 2021 Pukul 09.00 WIB s/d 10.00 WIB,

Hadir dalam giat Korps Rapor AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH (Kapolres Jember) dan Kompol Windy Syafutra, SH, SIK M.Med.Kom (Waka Polres Jember) serta Para Kabag, Kasat, Kasi dan PJU Polres Jember berikut Para Kapolsek Jajaran.

Setelah acara Wisudawan Purnawira dan Pemberian Tali Asih dan Ucapan Selamat Oleh Inspektur Upacara dilanjutkan dengan acara Tradisi dengan Pemasangan tanda pangkat baru kepads perwakilan korps rapor oleh Inspektur Upacara diikuti pemasangan tanda pangkat baru kepada peserta upacara oleh Pejabat Utama Polres Jember. (AR/atr)