Tribratanews Jember ; Apel Pagi merupakan kegiatan rutinitas setiap anggota Polri dan sebagai tindak lanjut dalam upaya peningkatan disiplin kerja Personil Kepolisian Resort Jember dan Jajarannya. Selasa Pagi ( 01/10/2019 ) di Halaman Mapolres Jember, AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum memimpin Apel Jam Pimpinan yang menjadi sebuah momentum perdana, sejak resmi menjabat Kapolres Jember .

AKBP. Alfian Nurrizal menyebutkan jabatan Kapolres Jember merupakan amanah dan kepercayaan. Ia menegaskan agar bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab merujuk pada petunjuk dan arahan Program Polri dan Kebijakan Pimpinan dan tentunya dengan tugas- tugas khusus yang berkaitan dengan situasi dan kondisi Wilayah Kabupaten Jember.

“ Saya berharap mendapat dukungan dari para anggota Bintara pelaksana. Jadikan tugas yang dapat mencerminkan sikap humanis, santun melayani untuk memberikan kepuasan terhadap masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dekat dengan kehadiran Kita, Ujarnya “.

Dihadapan Peserta Apel Jam Pimpinan yang dihadiri Pejabat Utama , Personil Polri dan PNS Satfung dan Bagian Polres Jember , Kapolres mengarahkan agar Personil yang bekerja di Mapolres Jember dapat memberikan tauladan yang terbaik kepada Polsek Jajaran dibawahnya.

“ Bekerja dengan sebaik-baiknya bisa menjadi bagian nilai Ibadah. Artinya, dalam memelihara hak dan kewajiban, Kita senantiasa niat menghadirkan Allah SWT, sehingga setiap aktifitas tugas akan selalu hadir spirit ibadah hanya kepada Allah semata, Pungkasnya “. ( Red. Hadi – Humas Polres Jember )