Polsek Sempolan _ Polres jember
Cuaca dingin yang menyelimuti wilayah hukum polsek sempolan tak menyurutkan semangat team patroli gabungan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari Virus corona.

Giat patroli gabungan yang terdiri dari Polri ,TNI dan sat pol PP kali ini mengarah ke berbagai tempat,Seperti SPBU,Perumahan penduduk,pertokoan,kafe tempat nongkrong dan pabrik gondo rukem yang berada di ds Garahan.

team patroli gabungan selain memastikan rasa aman dan nyaman juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak mengadakan kerumunan yang sifatnya massal,karena virus corona penyebarannya sangat cepat dan masif.

“kegiatan ini merupakan upaya dari polsek sempolan dan team patroli gabungan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Sempolan” Ujar Aiptu Pri hartono.

“Kami tak akan bosan menghimbau kepada masyarakat yang berkerumun agar menerapkan sosial dan physical distancing dan selalu pakai masker bila keluar rumah dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan yang benar karena langkah ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid -19.” Imbuhnya // iud