SAMBANG KE SMK MUHAMMADIYAH 4
KALISAT DALAM RANGKA SOSIALISASI TENTANG KENAKALAN REMAJA DAN CIPTA KONDISI

Pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2020 Jam 08.30 wib Kanit Binmas Polsek Kalisat AIPDA FERY HARIYANTO melaksanakan sambang ke SMK MUHAMMADIYAH 4 Kalisat dalam rangka sosialisasi kenakalan remaja dan mengimbau kepada Siswa siswi kelas 12 untuk berpartisipasi mendukung Pemilu kepala daerah Jember tahun 2020.

SAMBANG KE SMK MUHAMMADIYAH 4 KALISAT DALAM RANGKA SOSIALISASI TENTANG KENAKALAN REMAJA DAN CIPTA KONDISI Pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2020 Jam 08.30 wib Kanit Binmas Polsek Kalisat AIPDA FERY HARIYANTO melaksanakan sambang ke SMK MUHAMMADIYAH 4 Kalisat dalam rangka sosialisasi kenakalan remaja dan mengimbau kepada Siswa siswi kelas 12 untuk berpartisipasi mendukung Pemilu kepala daerah Jember tahun 2020. Dalam hal ini kanit Binmas menghimbau dan manekankan kepada para siswa siswi kelas 12 agar supaya : 1. Belajarlah di siplin di mulai saat ini, karena disiplin ada cermin untuk mencapai kesuksesan dalam meraih harapan dan cita cita. 2. Jangan mudah terpengaruh dengan dunia luar yang tidak bermanfaat dan fokuslah belajar untuk meraih cita citanya. 3. Hindari penggunaan obat obatan terlarang karena akan merusak kesehatan tubuh dan masa depan siswa siswi. 4. patuhlah pada orang tua, guru dan peraturan hukum yang sudah ada. 5. Mengajak siswa siswi untuk mendukung PEMILUKADA kabupaten Jember Tahun 2020 supaya sukses, aman dan damai. Harapannya jadilah generasi penerus yang bisa membanggakan bangsa dan Negara.

Dalam hal ini kanit Binmas menghimbau dan manekankan kepada para siswa siswi kelas 12 agar supaya :
1. Belajarlah di siplin di mulai saat ini, karena disiplin ada cermin untuk mencapai kesuksesan dalam meraih harapan dan cita cita.
2. Jangan mudah terpengaruh dengan dunia luar yang tidak bermanfaat dan fokuslah belajar untuk meraih cita citanya.
3. Hindari penggunaan obat obatan terlarang karena akan merusak kesehatan tubuh dan masa depan siswa siswi.
4. patuhlah pada orang tua, guru dan peraturan hukum yang sudah ada.
5. Mengajak siswa siswi untuk mendukung

PEMILUKADA kabupaten Jember Tahun 2020 supaya sukses, aman dan damai.
Harapannya jadilah generasi penerus yang bisa membanggakan bangsa dan Negara.