Semboro Jember – Kegiatan keagamaan Khataman Al Quran tersebut dilaksanakan di Gazebo Mapolsek Semboro, setelah ibadah sholat shubuh Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 04.30 Wib

Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH mengatakan, khataman Qur’an ini diikuti oleh anggota Polsek Semboro dan sebanyak 19 orang adik – adik calon siswa SEBA Polri tahun 2020 yang selama kurang lebih 3 bulan menjalani karantina di Mapolsek Semboro dengan slogan pembinaan & Pelatihan ” POLISI GRATIS ” di Mapolsek Semboro.

Kegiatan keagamaan tersebut bertujuan hanyalah semata-mata untuk mengharap keridhoan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Sang Khalik, Allah SWT.

Didalam khataman Qur’an ini merupakan wadah kita untuk meminta kepada Allah SWT, yang mana, Sebentar lagi adik – adik calon siswa SEBA Polri ini akan menjalani tes perekrutan anggota POLRI sehingga diharapakan dapat memberikan semangat dan keimanan & ketakwaan kepada ALLAH SWT.

Kapolsek Semboro IPTU FACTHUR RAHMAN. SH mengajak semua lapisan masyarakat untuk berdoa agar pelaksanaan PILKADA Jember tahun 2020 dapat berjalan dengan aman lancar dan damai.