Semboro – Bhabinkamtibmas Ds. Rejoagung BRIPKA YAYANG PANGESTU BABINSA, warga Masyarakat Ds. Rejoagung melaksanakan Penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran virus covid 19 pada pemukiman warga di Dsn. Wonoasri dan Dsn. Krajan Ds. Rejoagung, Kec. Semboro, Kab. Jember, Sabtu (18/4/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 diwilayah Desa Rejoagung, Kec. Semboro.

Sekitar kurang lebih 80 liter Cairan disinfektan tersebut disemprotkan dengan menggunakan alat semprot pertanian. Kegiatan penyemprotan tersebut mendapat respons positif dari warga  Masyarakat Ds. Rejoagung.

Penyemprotan ini bertujuan untuk memutus mata rantau penyebaran virus covid 19 secara massal di sekitar pemukiman warga khususnya di Dsn. Wonoasri & Dsn. Krajan Ds. Rejoagung Kec. Semboro.

Di ketahui bahwa virus corona sudah semakin meluas di berbagai penjuru dunia. Bahkan, Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO) resmi menyatakan Covid-19 sebagai pandemi global. Oleh karena itu, seluruh pihak dari berbagai aspek harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus, termasuk di tempat kerja, pelayanan publik maupun tempat ibadah.