Polres Jember News : Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Balung berhasil meringkus pelaku penjambretan di simpang empat trafig light Jl. Ambulu Desa Balunglor, Balung. Pelaku itu adalah RUS (29) dan Mus (21) yang keduanya warga Gondosari, Desa Tamansari, Wuluhan, Jember.

Kapolsek Balung, AKP. Niluh Sriartini, menjelaskan saat itu korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannnya dari simpang empat trafig ligh Jl. Ambulu tiba-tiba dipepet oleh dua orang pelaku mengendarai sepeda motor honda beat tanpa plat nomor lalu satu pelaku menarik paksa dompet yg dibawa oleh teman pelapor selanjutnya pelaku melarikan diri ke arah timur (wuluhan) dan dikejar oleh korban dengan teriak copet-copet banyak warga yang mengetahui dan ikut mengejar akhirnya pelaku tertangkap massa di Desa Balung Kidul, dan akhirnya diamankan Polsek Balung.

“Dari tangan pelaku kami berhasil mengamankan barang bukti berupa HP merk Redmi, HP merk iphone, 1 unit sepeda motor honda beat dan uang tunai Rp 51.000,” jelasnya, Selasa, (4/2/2019). (hms)